Beranda > Karyaku > Creative Ambigram

Creative Ambigram


Kebanyakan ambigram yang ada menggunakan font-font berat. Dan saya ingin membuat ambigram dengan font yang sederhana, tapi masih kelihatan elegan. Maka saya mencoba membuat ambigram dari font yang dasarnya dari bentuk lingkaran, dan akhirnya terciptalah ambigram ini. Kemungkinan besar ambigram-ambigram yang akan saya buat selanjutnya menggunakan font-font yang sederhana.

Ambigram ini ada dua versi. Perbedaan kedua versi ini hanya pada huruf C/E dan E/TI. Pada versi pertama saya menggunakan garis tegas untuk membedakan antara C dan E juga E dan TI, sedangkan pada versi kedua saya gunakan lingkaran.

Tantangan dalam membuat ambigram ini adalah inversi E jadi TI yang membutuhkan pemikiran lebih. Dan setelah cukup lama di utak-atik, jadilah inversi itu. Untuk huruf yang lain tidak ada masalah.

Creative

Lihat ambigram yang lain >>

  1. Reza Ogawa
    6 Agustus 2010 pukul 8:16 pm

    S I P lah !!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

