Beranda > Karyaku > Decade Ambigram

Decade Ambigram


Kata ‘decade’ ini terinspirasi dari kamen rider decade, dan memang saya penggemar seri kamen rider. Awalnya kata decade  ini saya buat jadi ambigram biasa-ambigram yang dirotasi 180′. Tapi setelah jagi ternyata ambigram ini bisa juga jadi ambigram chain (atau ring, saya ga tahu). Ambigram ini kelihatan sangat sederhana, tapi saya suka ambigram ini, karena ini adalah ambigram chain saya yang pertama.

Yang saya suka dari ambigram ini, selain karena ini adalah ambigram chain pertama saya, adalah inversi dari CA menjadi CA. Saya suka karena bentuknya yang menyatu dan juga mudah dikenali.

Decade

Lihat ambigram yang lain >>

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

